Download Aplikasi Facebook dan Twitter Untuk Blackberry

Aplikasi facebook dan Twitter Untuk Blackberry secara gratis memang sampai kapanpun akan dicari oleh sebagian besar pengguna Blackberry. Karena kami tahu, jika para pembaca akan lebih menyukai aplikasi gratis yang powerful dibanding aplikasi berbayar yang memiliki kemampuan yang sama – sama powerful dengan aplikasi gratis. Oleh sebab itu, kami memiliki inisitaif untuk meluncurkan situs ini sebagai upaya, untuk membantu anda download aplikasi gratis terbaik seperti Aplikasi Facebook dan Twitter Untuk Blackberry yang anda butuhkan saat ini. Disini kami menyediakan link download aplikasi blackberry secara OTA maupun offline asal kami memiliki linknya. Tapi kami akan terus berusaha menghadirkan yang terbaik bagi pembaca sekalian.

Untuk anda yang kerap terhubung facebook serta twitter gunakan perangkat blackberry barangkali dapat suka mendengar kabar bahwa sekarang ini aplikasi facebook serta twitter versi baru sudah ada untuk digerakkan pada perangkat blackberry 10.

Aplikasi facebook saat ini sudah memasuki v10. 0. Namun untuk aplikasi twitter sudah memasuki v10. 0. 2, di mana sekarang ini ke-2 aplikasi tersebut tidak terlepas dari pengguna blackberry dimanapun ada, hingga kami jadi butuh untuk memberitahukan keberadaan versi baru dari aplikasi ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa kami akan menyertakan detail fitur – fitur Aplikasi Facebook dan Twitter Untuk Blackberry terbaru untuk update saat ini. Setelah melalui beberapa kali proses update, tentunya saat ini aplikasi versi terbaru ini sudah memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding versi – versi sebelumnya. Semua fitur – fitur aplikasi ini bisa anda lihat pada detail berikut ini :

Fitur baru di facebook version 10. 0. :
  • Friends nearby facebook 10. 0. Sangat mungkin kita untuk mendapatkan rekan yang tengah ada di lokasi yang dekat dengan kita.
  • Photo updates saat ini ada langkah baru untuk berhubungan dengan rekan di facebook melewati photo. Saat ini anda dapat lakukan tag segera pada teman-teman dari photo yang ada, serta sebaliknya bila ada rekan yang men-tag anda didalam photo, maka anda akan menaruh photo itu ke perangkat blackberry 10 kita.
  • Events facebook 10. 0. Bikin serta memeriksa even lebih gampang, begitupun bila anda pembuat event tersebut, maka manajemen even dapat dapat dibuka melewati aplikasi baru ini.
  • Berbagi facebook 10. 0. Meringankan anda untuk lakukan berbagi apapu yang ada didalam facebook ke kontak yang ada pada perangkat blackberry kita. Anda juga bisa sharing link dari facebook newsfeed ke to bbm, e-mail, sms, facebook twitter, linkedin, serta yang lain.
Anda bisa mengunduh aplikasi facebook 10. 0. Melewati halaman Blackberry World secara langsung.
Fitur baru pada twitter version 10. 0. 2 :
  • Your connect tab twitter 10. 0. 2 sangat mungkin anda untuk menampilkan seluruh hubungan didalam satu penampilan layar, terhitung siapa yang mem-follows, favorites serta mentions pada anda.
  • Enjoy more kontent lihat photo, ikhtisar artikel serta up date yang lain dari tweet anda
  • Added perspective veri baru ini juga mempunyai kekuatan untuk berapakah banyak tweet yang kita buat jadi favorite
Silahkan gunakan link diatas untuk download OTA Aplikasi Facebook dan Twitter Untuk Blackberry secara gratis. Jika terpaksa tidak bisa silahkan downlod via Blackberry App World.

Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, saya berharap kami bisa mengobati keinginan anda untuk Download Aplikasi Facebook dan Twitter Untuk Blackberry secara gratis. Jika para pembaca tidak keberatan kami mohon kesediaannya untuk share artikel dan situs kami ini, dengan begini teman – temena anda di Fcebook, Twitter maupun Google +1 serta sosial media lain, akan terbantu jika ingin download aplikasi blackberry gratis.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
iklan 120 x 600 kanan
close