13 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia Tahun 2016

13 Rekomendasi Daftar Web Hosting Terbaik dan Berkualitas di Indonesia 2016 Unlimited Bandwidth Untuk Toko Online Luar Negeri, WordPress, AGC DLL. Review Harga Murah ada Promo Diskon-nya.

Pemilihan lokasi webhost yang bagus diindonesia memang gampang-gampang susah karena pekerjaan memilih ini menyita banyak waktu. itu yang saya rasakan dulu Disebut gampang, ya memang gampang. Tinggal tanya mbah google beres. Kalau dibilang susah, ya susah karena saking banyaknya referensi jadi bingung menentukan hosting terbaik.



Banyak yang berkata harga menentukan kualitas layanan hosting? Apakah ini benar? sebenarnya kita bisa mengatakan ya dan tidak, karena tidak semua hosting murah berarti kualitas buruk, ada banyak lagi di luar sana, hosting murah tetapi kualitasnya juga tidak kalah. Tapi banyak dari mereka hosting yang benar-benar murah adalah masalah.



Berikut saya sajikan web hosting terbaik yang sudah saya rasakan sendiri dan sudah tes menggunakan UptimeRobot.com.

1. NiagaHoster

Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan garansi uptime 99.9%, disk space dan bandwidth unlimited, technical support 24 jam, cPanel, SuperMicro server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia (serta datacenter di Singapura).
Niagahoster memberikan domain gratis selamanya, garansi harga murah, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Menggunakan teknologi server terbaik yang dioptimasi untuk website WordPress, Joomla, Drupal, dan PHP. Diskon 50% Buat Pelanggan Baru.
Info lanjut, cek webnya https://www.NiagaHoster.co.id
Niagahoster menggunakan teknologi hosting yang dioptimalkan untuk WordPress, antara lain: Latest Softaculous (WP 1-click install + ratusan Premium WP Themes for FREE), Multiple PHP Version (PHP 5.2, 5.3, s/d 5.6), CloudLinux dengan Teknologi LVE, Latest CageFS for account security, Apache + LiteSpeed for web performace, Disk Drive RAID-10 dan auto weekly backup for data protection.

2. ArdetaMedia.com

Mengapa memilih ArdetaMedia? Pertama, Ardeta Media memiliki harga yang lebih murah dikelasnya. Hanya dengan Rp.19.000 Perbulan, kita sudah mendapatkan disk space unlimited dan bandwidth juga unlimited. Perusahaan ini memiliki tim online support 24 jam nonstop, yang akan membantu kita jika memiliki masalah dengan server web.
Lebih lengkap, cek websitenya : http://www.ArdetaMedia.com
Kelebihan lainnya dari ArdetaMedia adalah jaminan server uptime 99,9%. Jika uptime dibawah 99,9% selama 30hari sejak pembayaran, maka kita berhak meminta garansi 100% uang kembali. Provider ini juga sudah berpengalaman 7 tahun di bidang server hosting. Jadi ArdetaMedia menurut saya cocok bagi web master, website sekolah, web perusahaan, blogger, toko online dan pemain autoblog AGC.
Catatan : Support ArdetaMedia sangat bagus, kirim tiket beberapa menit kemudian sudah dibalas. Rekomendasi deh pokoknya.

3. NusantaraHost.com

NusantaraHost menggunakan Hosting SSD. Apa itu SSD? Solid State Drive adalah media penyimpanan yg menggunakan integrated circuit disingkat IC, dirakit sebagai memory guna menyimpan data secara presisten. Kelebihan SSD antara lain; lebih tahan dari guncangan fisik dan temperatur, waktu akses data yg singkat atau saya bilang loading website akan sangat cepat, serta tanpa bunyi saat dijalankan dan memiliki konsumsi listrik yang cukup rendah.
Dengan Rp.15.000/bulan kita bisa dapet Unlimited Bandwidth dan media simpan sebesar 3GB SSD Raid-10 Storage. Lebih detailnya klik https://www.nusantarahost.com/hosting.php

4. DewaWeb.com

Selama menggunakan layanan dari DewaWeb, yg saya rasakan kecepatan servernya bagus. Ini karena DewaWeb menggunakan teknologi SSD Storage, jadi loading website jadi terasa cepat. Untuk harga juga cukup terjangkau, mulai Rp.15.000 saja perbulannya.
Semua kebutuhan hosting kita sudah tersedia di Dewaweb, entah kita mau membuat web untuk pengunjung dalam negeri atau bahkan luar negeri. Pilihan lokasi server-nya banyak, mulai di Los Angeles USA, Tokyo Jepang, London Inggris & Singapura.

5. CloudMediaBiz.com

CloudMediaBiz punya server yang aman, karena terletak di gedung cyber jakarta dengan keamanan terjamin. Juga memiliki server super cepat karena menggunakan Server Dual Xeon disandingkan Hardisk Raid-10 menjadikan server mempunyai kemampuan tinggi.
Layanan support 24 jam dari CloudMediaBiz, dengan layanan 24 jam membuat kita lebih nyaman. Soal harganya, dengan Rp.10.000 per bulan kita bisa dapat 10 GB Storage Space, Unlimited GB Monthly Bandwidth, 10 Add on domains dan lainnya.
Info selengkapnya silahkan cek webnya, klik : http://cloudmediabiz.com/hosting.php

6. JogjaHost.co.id

JogjaHost mengedepankan kecepatan server agar website kita dapat diakses dengan cepat. WebHosting dari JogjaHost ini menggunakan perangkat keras terbaik serta Litespeed Webserver yang akan menjamin web kita lebih cepat dari web yang memakai Apache. Untuk harga terbilang lumayan, yaitu Rp.150.000/bulan. Dengan biaya tesebut kita sudah dapet Hosting SSD 10.000 MB Disk Space
dan Bandwidthnya 200.000 MB. Paket lain cek : http://www.jogjahost.co.id/Layanan-Hosting-SSD.php

7. ZieHost.com

ZieHost juga cukup menarik karena cukup bayar Rp.5.000/bulan untuk paket basic, kita sudah dapat hosting 200MB dan Bandwidth 5000MB. Atau jika membutuhkan paket yang lebih besar bisa coba paket Ultimate, cukup rogoh Rp.25.000/bulan kita bisa dapet 2000 MB Disk Space dan Bandwidthnya Unlimited. Untuk fitur lengkapnya cek : https://ziehost.com/hosting.php
ZieHost memberi layanan pengembalian 30 hari uang kembali tanpa kita perlu menyertakan alasan apapun, enak kan? Layanan garansi tersebut hanya berlaku 1 layanan awal untuk setiap pelanggan.

8. Andalan.net

AndalanNet memiliki 3 alternatif lokasi server web hosting. AndalanNet menyadari setiap web mempunyai target pasar yg berbeda. Dikarenakan alasan tersebut perusahaan ini menyediakan 3 alternatif lokasi server yg bisa kita pilih. Lokasi dinataranya : IIX Indonesia, Amerika USA, serta Singapore SG.

9. IndoSite.com

Server hosting IndoSite ditempatkan pada data center yg mempunyai koneksi multi gigabit. Serta ditambah dengan fitur teknologi CloudFlare. CloudFlare memungkinkan website kita bisa diakses dengan cepat dari seluruh belahan bumi.

10. IndonetMedia.co.id

IndonetMedia bagus buat pemula serta profesional yg ingin mendapatkan kwalitas server hosting dengan performa optimal. Dengan cPanel kita akan dimudahkan buat mengelola dan membuat website yang bagus. Semua server hosting perusahaan ini sudah menggunakan software dan hardware terbaru guna menjaga kwalitas uptime.

11. BaliOrange.net

BaliOrange menjamin mutu produk serta layanan web hosting dengan masa Garansi 30hari. Kita memiliki hak minta pembatalan & uang kembali 100% pada saat masa garansi. Perusahaan BaliOrange telah mempunyai legalitas resmi (SIUP,TDP,NPWP), serta punya alamat kantor yg jelas.
BaliOrange sudah berpengalaman mengelola server sendiri sejak tahun 2003. Keunggulan lainnya, memiliki offsite atau remote backup (bahasa kerennya : back up di server lain).

12. KiosDomain.com

Data center KiosDomain, baik di Indonesia maupun USA sudah lengkap dengan system pengaman versi terbaru, sehingga tidak semua orang dapat bebas masuk ke datacenter. Untuk bisa masuk dalam ruangan server, harus mempunyai tanda pengenal khusus dan untuk masuk dilengkapi dengan system pengamanan sidik jari. Dapat dipastikan hanya orang tertentu saka dan yang sudah terdaftar sidik jari-nya yang dapat masuk ke ruangan tersebut.

13. MasterWeb.net

Masterweb adalah salah satu hosting Indonesia yang bagus. Bisa di liat dengan berbagai pilihan jenis paket webhost yang juga memiliki harga kompetitif.

Biasanya ada banyak promo dan diskon yang membuat harganya semakin murah. Jumlah pelanggan yang banyak merupakan salah satu bukti yg menunjukkan bahwa masterweb = hosting indonesia terbaik.
Itulah 13 daftar web hosting terbaik indonesia untuk tahun 2016 yang sudah pernah saya pakai. Pilihlah secara bijak dan sesuaikan dengan kebutuhan yaa?



Berikut juga saya lampirkan Tips Memilih Hosting Terbaik Sebagai Sarana Bisnis Online
Bisnis online adalah salah satu bisnis yang makin dilirik akhir-akhir ini karena sejumlah kemudahan yang diberikan. Sebagai contoh jika kita ingin membangun toko online, maka kita tidak perlu menyediakan toko fisik yang memakan banyak biaya dari sisi maintenance maupun biaya sewa.

Selain itu keuntungan lain adalah kita bisa melakukan promosi ke banyak orang dengan cepat. Keuntungan yang diperoleh melalui bisnis ini sangat menggiurkan dan tidak kalah dari toko offline pada umumnya. Untuk bisa berbisnis dengan baik dan efektif di dunia maya, kita membutuhkan hosting murah yang tidak hanya ungggul dalam urusan harga tetapi juga fitur-fitur yang diberikan.

Hosting murah dari segi harga memang lebih menarik. Meskipun begitu kita tidak bisa mengabaikan faktor pertimbangan lainnya sebelum memilih salah satu penyedia jasa ruang penyimpanan ini. Jangan sampai kita hanya mengacu pada harga yang ekonomis namun lupa kapasitas yang dibutuhkan.

Pemilihan hosting terbaik indonesia yang TIDAK tepat untuk mengembangkan toko online bisa berakibat pada kerugian secara finansial. Jika anda memiliki rencana untuk membuat sebuah toko online dengan hosting berbayar, perhatikan beberapa hal berikut ini:

• Kecepatan akses & Uptime

Dengan website yang cepat diakses, pengunjung akan merasa lebih nyaman dalam memilih produk yang diinginkan. Hindari hosting dengan server yang lambat dan uptime yang lebih rendah dari 98%. Kesulitan untuk masuk ke sebuah website akan membuat pelanggan enggan untuk mengaksesnya.

Jika hal ini terjadi maka jumlah kunjungan perhari akan menurun drastis dan produk yang anda jual kurang laku. Hosting murah menjadi solusi bagi pebisnis baru yang ingin layanan terbaik namun tetap melakukan penghematan.

• Fitur

Pengembangan toko online membutuhkan sejumlah fitur khusus yang mungkin tidak dimiliki oleh layanan hosting murah kebanyakan. Anda direkomendasikan untuk memilih layanan yang menyediakan fitur penunjang online store seperti log in, keranjang belanja, perbandingan produk, dan katalog.

Selain itu, toko online profesional juga harus dilengkapi dengan notifikasi dan pengelompokkan pelanggan berdasarkan waktu, barang, dan jumlah pesanan sehingga anda lebih mudah dalam mengelola toko ini. Jangan ragu untuk menanyakan ketersediaan fitur ini dan mintalah desain website yang unik serta mudah dinavigasi.

• Kapasitas

Kapasitas adalah faktor kedua yang harus dicermati setelah harga. Kita mungkin belum membutuhkan ruang penyimpanan yang besar saat ini namun bagaimana jika usaha yang kita bangun semakin maju dan data base yang kita miliki semakin banyak? Kapasitas penyimpanan kecil akan menjadi masalah tersendiri.

Ada baiknya anda memilih layanan dengan ruang penyimpanan yang lebih besar dari apa yang anda butuhkan saat ini sehingga anda tidak direpotkan dengan perpindahan paket di kemudian hari. Tentukan secara cermat hosting terbaik yang akan dipilih sehingga tidak terjebak pada layanan yang kurang berkualitas.

0 comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
close
iklan 120 x 600 kanan
close